Jumat, 13 Mei 2016

12 Band Metal Indonesia Masuk Dalam Kompilasi Metal International

12 Band Metal Indonesia Masuk Kompilasi Metal Internasional


Majalah metal internasional asal Inggris, Metal Hammer, menyertakan 12 band metal berbahaya asal Indonesia sebagai bonus CD dalam edisi Juni 2013. CD kompilasi bertajuk Slave New World ini berisikan 15 lagu dari 15 band metal berbagai belahan dunia dan dikurasi oleh Max Cavalera, mantan vokalis Sepultura yang kini menjadi frontman Soulfly.
Ke-12 band yang ada dalam kompilasi tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia, namun didominasi oleh band-band asal Bandung. Sedangkan tiga lainnya yakni Amogh Symphony berasal dari India, From The Vastland asal Iran dan Lody Kong  yang merupakan band metal baru asal Arizona, Amerika Serikat.
Scene musik metal Bandung memang tengah menjadi sorotan dunia internasional, khususnya dari Metal Hammer sendiri. Jurnalis mereka, Dom Lawson, telah dua tahun berturut-turut menginjakkan kakinya di Bandung, salah satunya untuk menghadiri ajang musik cadas tahunan, Bandung Berisik.
Burgerkill sebagai salah satu band asal Bandung yang masuk kompilasi tersebut, belum lama ini juga masuk nominasi Metal Hammer Golden Gods 2013. Sebuah ajang penghargaan musik metal yang diselenggarakan oleh Metal Hammer. Burgerkill bersanding dengan nama-nama besar dalam kancah musik metal dunia seperti Nergal (frontman Behemoth), Jason Newstead (eks- Metallica), Sea Shepard, dan juga Pussy Riot dalam nominasi kategori Metal As F*ck.
Sementara itu, berikut ini daftar lagu yang ada dalam CD Slave New World:
1. BURGERKILL – Under The Scars.
2. AMOGH SYMPHONY – The Quantum Barrier Code Interpretation By Mainframe.
3. CRANIAL INCISORED – I’m The Instant.
4. DEADLY WEAPON – Not A Single Fuck Was Given.
5. DJIN – Infinite Chaos.
6. DOWN FOR LIFE – Pesta Partai Barbar.
7. ERRORBRAIN – Aura Kasih.
8. FORGOTTEN – Bantai Patronasi.
9. FROM THE VASTLAND – Nine Day Battle (Keresaspa The Brave).
10. GUGAT – Bapaku Seorang Demonstran.
11. INFAMY – The Dead Stallion.
12. JASAD – Annihilate The Enemy.
13. LODY KONG – Disconnect.
14. NEMESIS – Die Before Old.
15. PARAU – Evolusi Dua Serigal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar